Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 09 Mei 2011

Mimpi yang Aneh

Ini hanya sebuah mimpiku yang terjadi saat aku tidur malam antara tgl 24 - 25 juni 2010 :
Entah bagaimana awalnya tiba2 aku berada di trotoar sebuah alun2 di pinggir jalan sebuah kota kabupaten, aku saat itu bersama teman2ku bercanda ria serta menikmati secangkir teh di waktu senja, sesaat kemudian kurasakan hawa mendung menyelimuti langit diatas kepala ku.. panik akan hujan, aku berusaha lari masuk mobil.
''eh ...kenapa?'' teriak temanku
''ayo, masuk! Mau ujan tuch'' kata ku
Sambil tengadah ke langit.... LHO?!?! Kok terang .. Mana mendungnya..??
''itu bukan mendung..'' kata teman ku yang satunya, ''... Itu naga''
Naga? Naga apa? Apa mungkin...?
Aku coba liat ke atas lagi..iya ..ternyata memang ada mahluk berbadan raksasa mirip kanguru besar berkepala naga dengan sayap kecil di samping kanan kirinya.. Benar.. Ternyata saat dia terbang, dia menutupi sebagian langit diatas kepalaku sehingga tampak mendung sesaat..
Beberapa kali dia terbang diatas kepala kami, saat itu pula jantungku berdetak kencang karena takut, heran entah apa yg kurasakan..aku hanya melongo...
Sesaat kemudian dia hinggap di sudut jalan terpaut 300 meter an dari tempat kami duduk ..
Entah mengapa, dia kemudian hembuskan nafasnya ke arah kami... Oh no!! Itu api..damn..aku harus segera menjauh.. Semua benda yg ada di belakangku termasuk alun2 kutinggalkan dengan hangus karena sekali hembusan nafas naga itu..huft..
Bau hangus....?? I hope itu bukan yg kutakutkan..aku tengok belakang,.. Achhhhh... Jumperku ada apinya..
Teman2ku... Mana mereka??
aku terjatuh karena teratuk benda .. Kemudian tangan itu berusaha menolongku.....

Aku terbangun, tanpa tau siapa yg menolongku...
Hanya bengong beberapa saat di tempat tidurku, kenapa aku mimpi yg aneh sekali, bahkan aku masih ingat setiap detilnya..aku tak pernah memikirkan naga sedikitpun hingga mimpi ini terjadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar