Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 30 Januari 2010

My Hunny Bunny Sweety


Gerimis 3 tahun yang lalu, aku mengingatmu, Gerimis 35 bulan yang lalu, aku masih mengingatmu... Tapi Gerimis tahun ini, bahkan bila gerimis datang malam ini, aku tak perlu mengingatmu. Karena semua ada di sisiku, yaitu Suami tersayang ku....
Andi Nugroho
Ehm... entah kapan ... yang pasti hari yang bahagia itu datang sejak kamu ada di sisiku. Menemaniku setiap aku butuhkan mu, walaupun kadang kamu tak menemani dalam bentuk fisik, aku selalu yakin, kamu selalu mendoakan setiap kebaikan ku dan juga buat Zidand kita...

Sebenarnya nasib sudah menggariskan kita bertemu beberapa kali dalam setiap kesempatan, Kamu ingat gag, waktu kita sama2 melamar kerja di Infomedia, kita pernah ketemu, tapi kita sama2 gag ngeh kalo itu adalah jodoh kita, Inget juga gag waktu tahun kita sama2 nyari kerja di TV7... haahhahaha kita sebenarnya sudah ketemu dari dulu2, tapi cerita nik muncul di sini. Kita ketemu lagi gara2 chatting di Mirc... (walah) ... Orang2 pada bingung n pasti bertanya... " kok bisa?" yang pasti kita gag pernah menemukan jawabnya dan menjawab " aku juga bingung mau jawab apa karena aku juga gag tau alasannya "

Allahualam... ternyata semua ini karena kuasaNya.... sehingga aku di pertemukan dengannya dengan cara yang unik sebagai papa dari Zidand ku :) Ternyata benar, semua nya indah pada waktunya.

Buat Suamiku, terimakasih sudah menjadikanku sebagai istri, benar2 sebagai seorang istri, se istri istri nya, kamu bisa mau sabar dengan kelakuanku yang terlalu manja, memperhatikan aku, dan mengerti aku apa ada nya, dan tetap menempatkamu sebagai suamiku dan papa dari Zidand, semoga ini selalu berjalan dengan apa yang kita inginkan.... :) *selalu bersama dalam suka dan duka sampai maut memisahkan.... amin...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar