Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 29 Januari 2010

all about me...

Namaku Rosalinda, aku lahir April 29 tahun yang lalu। Lulusan Teknik kimia di suatu PTS di semarang, jurusan deskomvis, serta the best ten sebuah retooling 4 tahun silam, tidak mudah buatku untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang pas buat aku... Ehm...I dont know why, But sekarang aku enjoy dengan duniaku sekarang. Menjadi seorang istri, mama dari Zidandy kecilku॥ BTW, meski aku jaga gawang di rumah, namun itu tak membuatku berpangku tangan hanya untuk menjadi seorang Ibu Rumah Tangga.

Dengan ilmu yang ku miliki, dari sekolah, autodidact atopun belajar dari pengalaman orang lain, aku mulai membuka usaha dirumah. Mulai dari Rumah Design, yang semula aku jalani bisnis ini sejak aku lulus dari sebuah program retooling tepatnya tahun 2006. Saat itu aku nekat pasang iklan (yang hanya iklan kecik) akan jasa design2ku + jemput order wilayah semarang.Tapi aku tetap gag sembarangan, aku gag ingin mengecewakan para client ku. Dari persoalan masalah cara berbicara, pelayanan akan design2 ku, ketepatan waktu order, aku selalu berusaha yang terbaik buat mereka. Alhamdulillah, bisnis yang semula aku mulai start tahun 2004(habis lulus dari Teknik Kimia) mulai terlihat sekarang. Walaupun sekarang aku jaga gawang dan tidak bisa jemput order seperti dulu-karena aku harus jaga si kecil-semakin hari semakin banyak client ku, dan para clientku yang dulu2 gag pernah kapok mengunjungiku untuk order selanjutnya...

Bisnisku kemudian bertambah satu lagi, yaitu Rumah Pulsa... Ehm... tetep gag keluar rumah kan ? :) walo kata orang jual pulsa adalah modal gedhe, laba dikit... alhamdulillah juga, tanpa harus keluar rumah, rejeki tambahan dari aku sendiri ada...

Kini... semua yang bisa kuanggap bisnis ( yang halal lho yach ) akan ku jalankan , entah itu jualan online maupun offline, catering ataupun jasa _ yang mungkin aku mampu.
Banyak juga sich masukan dari temen2 untuk buka toko ataupun buka resto... hmmm itukan impian ku selama ini.. Bisa terwujud ga yach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar