Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 29 Januari 2010

ini tentang Zidandy kecilku


Nama lengkap nya Rizky Raya Zidandy, Yang berarti Rejeki di hari raya buat Zi-rosalinDA dan anDY. Bayi mungil yang waktu itu lahir pada tanggal 7 Maret 2008, yang betepatan dengan hari raya Nyepi, dengan bobot 3800 gram, alis 3,8 kg dan panjang 52cm. Dia lahir dengan operasi caesar dan lahir pada jam 01.30 dini hari... Lho, kok tahu ? yach jelas, "wong" aku mamanya yang ngelahirin.... :D

Zidandy ku kini sudah berumur 23 bulan tanggal 7 february tahun ini, hampir umur 2 tahun ya kau,nak...(gag terasa) ada2 aja ulah my baby boy ini, kadang nggemesin, njengkelin, buat aku tertawa, buat aku menangis, but aku tetap sayang sama dia, dengan melihat wajah nya yang polos, aku selalu menemukan semangat baruku lagi.

Coba bayangin saja, kalau si mbak tun ( yang bantu beres2 rumah kami) gag datang, yach.. semua peralatan dapurku udah pindah semua nya ke ruang tamu, sebagian di kamar dia, sebagianlagi hilang entah kemana dan... aku temukan beberapa minggu setelahnya :D

Mobil dorong, mainan kesukaannya... bangun tidur pagi, dia langsung ngeluarin mobil nya dari bagasi, langsung dinaikin, keliling rumah sampe aku nya bilang, " yuk mandi...sarapan, trus jalan2..." aku gendong dia, trus aku mandiin dia... oia... dia selalu antusias kalo liat bak mandi nya sudah penuh dengan "bubble bath" sengaja kubeli karena aku senang kalo liat mata Zidand-ku selalu berbinar bila melihat busa yang banyak di bak mandinya... tak lupa dia selalu membawa mainan nya untuk diajak mandi serta.

Aku selalu sedikit memaksa ketika saatnya mandi sudah selesai, Zidand selalu marah, meronta jika aku angkat dia keluar dari bak mandi nya. Bukannya aku ndak sayang sama dia, tapi 15 menit waktu yang sangat cukup untuk mandiin anak sekecil itu, Iya kan ?

Setelah ganti pakaian yang menyita banyak waktu ( karena Zidand kalo di gantiin pakaian lari2) huft.... akhirnya lega juga kalo pakaian lengkap sudah ku pakaikan ke Zidand.. Saat nya sarapan yach, sayang...trus mimik jeruk kecut(sebuah nama untuk vitamin nya dia karena rasanya yang asem )hihihihihi

Akhirnya, Zidand nagih janji untuk jalan2, dia ambil sandal n topi nya....
Yach udah... aku jalan2 dulu yach sama Zidand... lain waktu kita cerita2 lagi... OK :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar