Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 27 Mei 2012

bego berjamaah


Ada 2 orang pengusaha yg pengen ceritain kegoblokan supir masing2. Pengusaha A : “Supir saya tuh paling bego sedunia!! Mau liat buktinya? Nih….. PAIMIINNN.. Siniiiiii… !!!!!”. Paimin: “Ya tuan… Ada apa tuan…?”. Pengusaha A: “Ini saya kasih uang Rp. 10.000…. Ntar kamu ke showroom… Beli Mercedes Benz seri A Class warna silver”. Paimin: “Oh… Baik tuan….”. Setelah itu Paimin pergi meninggalkan ruangan dimana 2 pengusaha itu sedang ngobrol2. Pengusaha A: “Gimana? Bego kan supir saya!!” Pengusaha B: “Masih begoan supir saya donk, nih lihat……. TONIIIII!!! Siniiiii…. .!!!”. Toni: “Ada apa tuan? Tuan manggil saya?” Pengusaha B: “Iya.. Tolong donk… Kamu ke rumah saya… Terus coba kamu cek apa saya masih di rumah?”. Setelah itu Toni bergegas pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut. Pengusaha A: “Hahahaha… Saya mengaku kalah deh….!!!!”

Di parkiran…. kedua supir itu bertemu….. Paimin: “Eh… Bos saya bego banget deh… masa saya dikasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy seri A-Class warna silver….. Aneh deh padahal sekarang kan hari Minggu ya… Showroom pada tutup semua… Dasar bos saya itu emang bego banget!!!” Toni: “hahahaha… . boss saya lebih bego lagi… masa saya disuruh pergi ke rumahnya cuman untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak???…. Padahal dia kan punya handphone.. Kan tinggal telpon aja langsung!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar